Wireless charger terbaik untuk Android dan iPhone


Wireless charger terbaik untuk Android dan iPhone

Wireless charger terbaik untuk Android dan iPhone

Sudah pada tahu belum kalau sekarang kamu bisa ngecas smartphone kamu menggunakan teknologi wireless itu berarti tidak ada lagi tuh yang namanya kabel , Hanya tinggal menyalakan wireless charge terus aktifin wifi udah deh baterai Andro atau iPhone kamu langsung ke isi secara otomatis.

Apa itu wireless charger ?

Wireless charger adalah sebuah teknologi terbaru dalam mengisi ulang daya dari smartphone tanpa menggunakan kabel, Teknologi Pengisian Nirkabel ini sudah diterapkan untuk perangkat Samsung. Terutama pada Perangkat Android terbaru nya yaitu Qi Enabled Smartphone yang sudah mendukung pengisian wireless.

Sekarang dengan Wireless Charger Pad, charger nirkabel ini membantu pengguna untuk menggunakan telepon di sekitar tempat pengisian tanpa terpaku dengan kabel pengisian daya.

Hal Ini sudah jelas sekali membantu pengguna untuk menggunakan perangkat cerdas dan mengisi daya perangkat secara bersamaan. Intinya kamu nggak perlu ribet lagi deh buat nyari colokan pengecas.

Keunggulan dan kekurangan dari wireless charger ?

Untuk keunggulan dari wireless charger sudah saya jelaskan sedikit di atas, Yang lain nya dengan wireless charger kamu bisa lebih leluasa mengoperasikan smartphone tanpa takut kehabisan daya atau baterai, Selama kamu masih berada di sekitarang perangkat / Wireless charger Pad.

Membuat kamu menjadi lebih tenang saat melakukan pengisian baterai, Soalnya pernah tuh kejadian ada seorang pemuda yang menelfon sambil mengecas HP nya dengan pengecas kabel dan akhirnya meledak tu HP (Belum tahu juga sih kebenaran nya).

Tidak melewatkan notifikasi dari sosial media yang ada di Andro / iPhone , kalau biasanya kamu sering telat balas chat si doi karena si gadget sedang di cas, Sekarang kamu bisa tetap memegang smartphone kamu walaupun saat sedang mengecas / mengisi ulang baterai. Masih banyak lagi sih keunggulan nya.

Kekurangan dari wireless charger ?

Sampai saat ini sih yang saya tahu kalau minus nya ya tidak semua perangkat Android atau iPhone yang bisa menikmati Wireless charger karena emang memerlukan teknologi khusus untuk bisa melakukan pengisian baterai melalui teknologin wireless charger ini.

Daftar smartphone yang bisa menggunakan wireless charger.

Kebanyakan sih dari produk samsung karena emang samsung sudah mempunyai teknologi Qi Charging yang memungkinkan HP tersebut dapat menerima pengisian daya dari wireless.

Nama Smartphone yang support wireless charger
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8 Active
Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 edge
Samsung Galaxy S7 Active
LG G6 (U.S. versions) *
Moto Z (with Mod) *
Moto Z Play (with Mod) *
Moto Z2 Force (with Mod) *
Moto Z2 Play (with Mod) *


Untuk iPhone yang didukung adalah versi iPhone 7 keatas kalaupun versi yang lama bisa saja tapi perlu menggunakan hardware tambahan agar bisa mengisi ulang daya menggunakan wireless charger.

Daftar wireless charger terbaik untuk Android dan iPhone.

Samsung Wireless Charging Pad

#1. Samsung Wireless Charging Pad

Tersedia dalam warna hitam dan putih ramping, Samsung Wireless Charging Pad kompatibel dengan segala jenis perangkat Galaxy dan perangkat berkemampuan Qi. Bantalan pengisian daya Android ini menggunakan teknologi pengisian daya induktif, dan perangkat dapat digunakan untuk menjawab panggilan saat mengisi daya. Perangkat Samsung yang mudah digunakan hanya membutuhkan penyelarasan yang benar saat menempatkan perangkat cerdas pada Pad Pengisian Nirkabel.
warna led wireless samsung charger
Lampu LED yang ada di bagian atas perangkat wireless charger samsung ini adalah penanda untuk pengguna agar tahu kapan smartphone terisi penuh; karena berubah warna. Pengisi daya nirkabel Samsung tidak hanya untuk satu jenis smartphone dan bisa digunakan untuk berbagai produk Galaxy hight version.
Pictek Qi Wireless Charging


#2. Pictek Qi Wireless Charging

Pengisi daya nirkabel / wireless chareger Pictek ultra-tipis adalah produk hitam yang ramping. Perangkat yang ramah ini bisa mematikan semua suara yang tidak diinginkan dan berkedip. Pad charger Pictek Wireless juga dilengkapi dengan garansi satu tahun, menawarkan pengisian tanpa daya dengan kabel USB 1,2 meter, untuk memastikan jangkauan pengguna yang lebih lama. Isi daya nirkabel Pictek disetujui oleh FCC, RoHS, dan CE.
Pictek Qi Wireless Charging samsung

Dengan Adaptor 2 Ampere sangat disarankan untuk sumber tenaga hasil terbaik. Berkedipnya lampu lembut dipastikan tidak akan mengganggu tidur pengguna.

Wireless Charger Pad, Charger Nirkabel, Charger Nirkabel iPhone, Charger Nirkabel Samsung, Charger Nirkabel Android.

#3. Choetech T511 Qi Wireless Charging Pad

Choetech T511 Qi Wireless Charging Pad

Bantalan pengisian nirkabel Choetech hitam yang dalam dibuat dengan karet anti slip dengan rating daya 7.5W. Bantalan karet ini memastikan bahwa pengguna yang kikuk pun memiliki ponsel mereka utuh dan tidak kehilangan cengkeramannya. Pad Wireless ini membutuhkan adaptor AC 2 Ampere agar kompatibel dengan berbagai perangkat cerdas Android.
Choetech T511 Qi Wireless Charging Pad samsung

Bantalan nirkabel Choetech diberi garansi satu tahun. Perangkat Charger bekerja dengan segala jenis perangkat yang diaktifkan Qi tanpa sirkuit tambahan. Pengisian yang efisien melalui produk pengisian nirkabel terjadi tanpa kasus telepon. Choetech T511 hadir dengan daya 7.5W namun tidak mendukung pengisian cepat.
Pleson Ultra Slim Wireless Charger
Pleson Ultra Slim Wireless Charger

Bantalan nirkabel nirkabel ultra tipis C300 dari PLESON disebut sebagai produk cerdas. Tetap setia pada namanya, ini adalah desain ramping dan sederhana yang kompatibel dengan semua jenis smartphone sehubungan dengan standar Qi. Padatan pengisian Smartphone ini setipis 0,25 inci sebagai namanya. Ini membantu untuk mengisi bersama dengan kasus telepon dengan ketebalan tidak lebih dari 2mm.
Pleson Ultra Slim Wireless Fast  Charger

Salah satu spesialisasi PLESON C300 ultra tipis adalah menghasilkan panas hanya 50% bila dibandingkan dengan bantalan pengisian lainnya. Ini berarti bahwa bantalan pengisian memiliki sistem pendingin yang lebih baik dan tetap dingin untuk waktu yang lama. LED secara otomatis mati setelah mengisi ulang perangkat cerdas dengan sukses. Ini menyala untuk waktu senggang 3 detik dan berbunyi.


#4 Pleson 2 Coils Wireless Charger

Pleson 2 Coils Wireless Charger

Sebuah muatan cepat kilat dimungkinkan dengan charger nirkabel PLESON PLS ini dengan dua bantalan koil pengisian. Perusahaan PLESON memastikan bahwa semua produk di bawah perusahaan ini mudah dilakukan penggunanya dan memberikan hasil yang cepat dengan keuntungan jangka panjang. Dua Coil Wireless Charging Pad ini memiliki periode pengisian daya yang 1,4 kali lebih cepat daripada bantalan kabel nirkabel rata-rata.

Pengisi daya PLESON PLS nirkabel juga dilengkapi dengan tikar anti-slip. Pad Pengisian Android ini mendukung pengisian daya ponsel cerdas baik secara horizontal maupun vertikal. Perangkat ini terbukti bisa tidur nyenyak, berarti tidak memamerkan karakternya dengan pencahayaan dan suara yang tidak perlu. Hal ini memastikan pola tidur pengguna tidak terganggu. Indikator LED dan bantalan pengisian daya padam setelah 10 detik tidak aktif.

#5. Pleson Wireless Charger

Patch Charger Pleson terpilih sebagai salah satu perangkat pengisian daya nirkabel tercepat; Pad charger nirkabel PLESON memastikan bahwa biaya smartphone dalam waktu 50 menit. Pengisi Daya Nirkabel Android ini kompatibel dengan beragam Ponsel Samsung tanpa penutup tambahan, ini mencakup variasi Galaxy dan Galaxy Note. Namun, ada beberapa jenis ponsel yang mungkin memerlukan receiver tambahan saat menggunakan charger nirkabel ini. Ini termasuk Samsung Note 4, Note 3, S5, S4, iPhone, LG G3, dan G4.

Pengisi daya nirkabel ini juga disebut sleep friendly. Ini berarti bahwa dalam 10 detik pertama ketidakaktifan, pengisi nirkabel hibernate. Ini membantu menghemat daya. Pad Charger Nirkabel ini tidak harus membuat suara atau kedipan yang tidak perlu yang dapat mengganggu pola tidur pengguna. Dengan teknologi ekstra untuk menghindari arus pendek, ground charger wireless menjamin keamanan smartphone.

#6. iQi Mobile – Wireless Charging Receiver iPhone

iQi Mobile – Wireless Charging Receiver iPhone

Bantalan nirkabel iQi putih keperakan putih kompatibel dengan produk Apple termasuk iPhone dan iPod. Produk iQi membantu pengguna untuk mengubah produk Apple mereka menjadi muatan nirkabel yang mendukung devcie dengan bantuan bantalan pemancar pengisian Qi. Ini termasuk bantalan seperti QiStone +, KoolPad dan WoodPuck. Satu-satunya kelemahan dari iPhone Wirless Charging devcie ini, hanya memungkinkan pengisian nirkabel hanya melalui kasus iPhone yang lembut.

Pengisian smartphone cukup sederhana dengan iPhone Wireless Charging Pad ini. Awalnya, perangkat pintar tersebut disisipkan ke port lightening. Pastikan logo iQi menghadap ke atas. Port pengisian produk menunjukkan ketebalan mulai dari 1,4 mm sampai 0.5mm.


#7. iPhone Wireless Charging Receiver

iPhone Wireless Charging Receiver

Dengan garansi satu tahun, produk pengisian wireless pertama sempurna untuk iPhone 7/7 Plus / 6/6 Plus / 6S Plus / 5 / 5S / 5C / SE. Ini menggunakan bantalan pengisian induktif untuk pengisian nirkabel. Tanpa kabel kusut yang tidak perlu, pengguna bisa menggunakan ponsel sekaligus menagih perangkat cerdas. IPhone Charging Pad dibuat berkaitan dengan Texas Instruments Chip dan mendukung selama kondisi pengisian yang berlebihan dan kepanasan. Produk pengisian daya nirkabel memastikannya dapat digunakan bersamaan dengan penutup telepon dan tidak menunjukkan kelebihan saat digunakan dengan kasus telepon.

#8. mophie – Charge Force Wireless Power

mophie – Charge Force Wireless Power

Paket jus mophie hitam ramping kemasan nirkabel opsional hanya untuk iPhone 7. Produk jus mophie menunjukkan tingkat pengisian nirkabel yang baru. Tanpa menggunakan kabel bantalan muatan untuk menyelesaikannya, produk akan langsung dibawa ke telepon.
mophie – Charge Force Wireless Power iphone

Produk ringan ditandai dengan perlindungan karet disekitarnya agar aman jika terjadi kejatuhan berat. Ini juga telah mengangkat sudut untuk melindungi layar dari kerusakan. Kasus telepon juga menyediakan masa pakai baterai ekstra untuk iPhone 7. Beratnya sekitar 3,2 ons.

Kami selalu merekomendasikan untuk melihat spesifikasi masing-masing bantalan pengisian daya utama sebelum membelinya. Bantalan pengisian daya sepertinya merupakan kemewahan yang tepat terutama bagi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu mereka di perangkat cerdas. Bagi pengguna iPhone, jangan lupa membeli perangkat pendukung untuk membuat iPhone Anda kompatibel untuk pengisian Wireless.