Cara menggunakan WIFI Warden untuk hack wifi di android


    Cara menggunakan WIFI Warden untuk hack wifi di android
    Sudah capek cari artikel yang membahas tutorial bagaimana cara hack wifi di android di internet ? Terus tidak ada yang berhasil saat kamu cobain di TKP kamu , Ya memang sih tidak semua Wifi dapat kamu bobol dengan mudah, Kalaupun itu bisa di bobol wifinya pasti belum menggunakan pengamanan yang kuat alias itu router masih menggunakan settingan bawaan pabrik.

    Baca juga : How to hack WIFI using your Android phone.

    Atau mungkin Android kamu belum di Root, Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam hal membobol wifi menggunakan Android, Android kamu mesti di Root. Dengan begitu Aplikasih hack wifi yang ada di Android kamu mempunyai Akses penuh dalam setiap proses hack wifi.

    Beberapa hal yang perlu diketahui sebelum melakukan hack wifi di android.

    Yang pertama ya kamu mesti paham dulu apa saja jenis keamanan yang di gunakan oleh Wifi yang ingin kamu bobol seperti WPA, WPA2, WEP etc. terus kamu juga harus paham apa itu WPS pada router yang memancarkan sinyal WIFI.

    Baca juga : Cara hack wifi di semua android tanpa root menggunakan AndroDummper

    Karena sejatinya Aplikasi hack wifi di android itu berguna untuk mencari celah atau titik kelemahan dari wifi yang kamu punya sendiri bukan punya orang lain, Dan untuk mendukung agar Aplikasi dapat bekerja secara optimal ya kamu mesti lakuin Root pada Gadget yang kamu pakai.

    Baca juga : cara hack wifi menggunakan zanti di android lengkap dengan video

    Setelah kamu memahami itu semua baru deh kamu lakukan experiment, Jangan terus ngeluh kalau baru sekali gagal karena masih banyak lagi metode hack wifi di android yang belum kam jajal seperti yang akan saya terangkan pada malam hari ini.

    Membobol wifi menggunakan WiFi Warden.

    Wifi Warden adalah Aplikasi yang digunakan untuk menganalisa suatu router yang ada di sekitar kamu, Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu manfaatin untuk mencoba bobol password wifi dari router target kamu.

    Fitur yang bakal kamu dapatin dari Wifi Warden seperti : 

    Kamu dapat melihat jenis Frequensi yang digunakan oleh Wifi target, Jenis keamanan yang digunakan, Jarak Router dari Kamu berada, Mac address , Pengguna yang terhubung ke Wifi tersebut, Merk router yang digunakan dan masih banyak lagi.

    Bagaimana cara menggunakan Wifi Warden di Android ?

    Sebelum kamu melakukan experiment buat ngebobol wifi menggunakan Wifi warden pastikan terlebih dahulu Android yang kamu gunakan sudah di ROOT , Terus pastikan kamu masih bisa download APK nya di Playstore. Lalu silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.
    #1. Download dan install Wifi warden di Android kamu. (Download disini)
    #2. Buka Aplikasi Wifi warden nya
    #3. Scan Wifi yang ada di sekitar kamu.
    #4. Klik Connet Wps using WPS.
    #5. Pilih pin nya dan tunggu proses hack selesai.
    Tutorial video menggunakan wifi warden for hack wifi.


    Semoga berhasil kalau belum berhasil juga silahkan cari artikel lain nya di blog ini.

    Advertisement


    Artikel menarik lainnya :