cara mencari wifi tanpa password untuk internetan gratis


cara mencari wifi tanpa password untuk internetan gratis

cara mencari wifi tanpa password untuk internetan gratis

Hallo sobat carahackwifi.net apakabar ? Semoga selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT, Malam ini saya mau berbagi tips menarik lagi ne sob seputar dunia internet gratis an ya masih menggunakan perangkat smartphone sih sob, Tapi di artikel kali ini kita saya tidak membahas tentang cara membobol wifi melainkan bagaimana cara mencari wifi yang tidak ada passwordnya atau free connect dan free internetan pastinya.

Caranya cukup mudah kok sob, Oh iya sudah baca artikel lain yang nggak kalah menarik yg ada di blog ini belum ?

cara bobol wifi menggunakan Wps Wpa Tester Premium
cara mudah melihat password wifi di android menggunakan ES File Explorer Pro

Oke kalau sudah membaca postingan sebelumnya sekarang mari kita lanjutkan topik bahasan kali ini, Hmm kira kira ada nggak ya wifi yang bisa kita gunakan untuk internetan tanpa harus mengetahui passwordnya ? terus bagaimana sih cara melihat nya ?

Kalau sobat berada di perkotaan tepatnya di komplek yg padat penduduk dan banyak perkantoran pasti sering kan menemukan sinyal wifi bertebaran di mana mana , Pernah nggak buat melihat keamanan dari wifi tersebut ? Terus pernah nggak untuk coba masuk ke wifi itu ?

Coba deh sekarang kamu download APK ini : osmino Wi-Fi: free WiFi

Install apknya di hp kamu, Lalu jalankan biarkan aplikasi tersebut mencari lokasi lokasi yang wifinya dapat kamu gunakan secara gratis, Biasanya dia akan menampilkan logo seperti gambar di bawah ini :

tanda jika wifi bisa di akses dengan gratis

Keterangan bisa kamu lihat langsung di smartphone kamu, kalau dia berwarna hijau itu artinya wifi bisa kamu akses, Nah kalau sekiranya lokasinya dekat langsung aja deh samperin dan coba kamu akses bisa nggak internetan gratis disana.

ingat osmino WiFi bukan apk untuk membobol atau meng Hack Wifi melainkan, Apk yang memberikan kamu akses cepat dan gratis untuk internetan dimanapun kamu berada.

Kamu dapat memeriksa jaringan umum dan gratis terdekat di peta hotspot Wi-Fi Osmino.

Selamat mencoba semoga mengerti dengan apa yang sudah saya berikan pada artikel kali ini sampai jumpa di artikel menarik selanjut nya ya sobat.